Rival Conor McGregor, Tony Ferguson, tersandung permasalahan hukum. Istrinya mengadukan Ferguson ke polisi lantaran dakwaan kekerasan dalam lokasi tinggal tangga (KDRT).Melalui kuasa hukumnya, Jeffrey L Heath, Ferguson diadukan ke polisi sebab sikapnya yang kasar di rumah. Dalam laporannya, sang istri melafalkan ada sejumlah insiden yang membuatnya tertekan.

Ferguson diberitakan pernah melempar air suci ke arahnya. Kemudian, Agen Sbobet Ferguson juga diadukan sudah menciptakan rumah bobrok dengan menembus dinding sebab yakin ada lelaki simpanan sang istri.

Kemudian, Ferguson mempercayai ada pelacak yang ditempatkan sang istri di kakinya. Inilah berbagai dalil yang menciptakan Ferguson mengerjakan tindak kekerasan.

Laporan ini diciptakan sang istri melulu sepekan sesudah Ferguson memungut paksa anaknya yang berusia dua tahun dari lokasi tinggal mertuanya.”Tony Ferguson ialah suami yang baik dan ayah hebat. Ada pun, tuntutan hukum yang kami layangkan bermaksud supaya Tony dapat melanjutkan kariernya lebih baik, demi dapat menjadi juara UFC. Segala macam doa dan rasa prihatin kami apresiasi. Namun, saya merasa lebih baik seluruh tak mencampuri urusan individu kami,” begitu kata sang istri melewati kuasa hukumnya, dikutip Bloody Elbow.